08 Des 2023

1,671x Dilihat


Renstra

Maksud

Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung ini adalah merupakan tindak lanjut dari ditetapkannya Peraturan Daerah Provinsi Lampung Nomor 4 Tahun 2019 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Lampung, dimana pelaksanaan tugas dan fungsi pengelolaan keuangan dan aset daerah yang sebelumnya dilaksanakan oleh Badan Keuangan Daerah Provinsi Lampung dan Biro Perlengkapan dan Aset Sekretariat Daerah, berdasarkan Peraturan Daerah dimaksud dilaksanakan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung. 

Tujuan

Tujuan yang hendak dicapai dari penyusunan Rencana Strategis Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung adalah sebagai berikut:

  1. Menyediakan acuan (pedoman perencanaan pembangunan) dalam menentukan prioritas program dan kegiatan tahunan.

  2. Memaparkan gambaran kondisi umum Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung serta sekaligus memberikan arah dan tujuan serta sasaran yang ingin dicapai dalam rangka mewujudkan visi dan misi kepala daerah.

  3. Memudahkan penyusunan arah kebijakan, program, dan kegiatan secara terpadu, terarah, dan terukur pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung.

  4. Sebagai Tolak ukur dalam melakukan evaluasi kinerja tahunan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung. 


Renstra 2015-2019

Renstra 2019-2024

Renstra 2024-2029

Renstra 2029-2034

===============

Renja 2022

Renja 2021


Bagikan ke sosial media

Informasi Lainnya

Kategori Artikel