20 Feb 2024

38x Dilihat


Pembahasan CALK Laporan Keuangan Provinsi Lampung Membuka Jalan Menuju Keterbukaan dan Akuntabilitas

Bandar Lampung 20 Februari 2024, sebuah pertemuan penting menghiasi Ruang Rapat Bidang Pengelolaan Aset Daerah. Para pemangku kepentingan terkemuka dari berbagai bidang berkumpul untuk mendalami pembahasan seputar CALK (Catatan Atas Laporan Keuangan) terkait Laporan Keuangan Provinsi Lampung untuk Tahun Anggaran 2023. Kehadiran tokoh-tokoh seperti Kepala Badan, Kepala Bidang Perencanaan Anggaran Daerah, Kepala Bidang Akuntansi, dan lainnya, menegaskan komitmen untuk menjalankan evaluasi dan pengembangan kebijakan keuangan daerah dengan cermat.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kerjasama, pertemuan tersebut melibatkan diskusi yang mendalam tentang berbagai aspek yang terkait dengan keuangan daerah, termasuk analisis kinerja keuangan, pengelolaan aset daerah, dan rencana tindak lanjut untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas. Keberadaan para Kasubbid terkait memperkaya wawasan teknis dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam menghadirkan solusi-solusi terbaik untuk tantangan yang dihadapi.

Tema utama yang diangkat dalam pertemuan ini adalah upaya untuk mengkonsolidasikan kebijakan keuangan, dengan fokus pada peningkatan efisiensi, pengendalian pengeluaran, dan optimalisasi pendapatan daerah. Kepala Badan dan pemimpin bidang lainnya memberikan arahan strategis yang kuat, sementara diskusi yang terbuka dan konstruktif dari para peserta menjadi pilar utama dalam mencapai tujuan bersama.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi wadah bagi pembahasan teknis, tetapi juga momentum untuk memperkuat koordinasi lintas bidang dan menyatukan visi dalam menjaga stabilitas keuangan daerah. Dengan berhasilnya pertemuan ini, langkah awal yang kokoh telah diambil dalam menghadapi tantangan keuangan yang kompleks, menjaga transparansi, dan menjamin pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Provinsi Lampung.


Bagikan ke sosial media

Informasi Lainnya

Kategori Artikel